Articles hipnotisme

For those who want to know the BIG SECRET and want to master the science of hypnotism, Kontakisme, Magnetisme, and the science of martial Reflex (automatic ) with ease and no effort please Click here (FREE)
=================================================


Bagi yang ingin tahu RAHASIA BESAR dan ingin menguasai ilmu Hipnotisme, Kontakisme, Magnetisme, dan ilmu beladiri Reflex (otomatis) dengan mudah dan tanpa bersusah payah silahkan Klik di sini ( GRATIS )
MENGUNGKAP ILMU
Hipnotisme, Kontakisme, Magnetisme dan Ilmu beladiri Reflex

Sering kita jumpai di layar televisi seorang master Hipnotis (Romy ravel) memperagakan berbagai macam pertunjukan Hipnotisme. Bagi yang belum mengerti tentang hipnotis memang semua pertunjukannya sangat luar biasa. tapi sebenarnya hipnotis itu adalah Suatu Ilmu yang biasa dan semua orang bisa melakukannya hanya saja mereka tidak mengerti untuk melakukan hal yang dianggap luar biasa tersebut.

Hipnotisme adalah salah satu bagian dari beberapa Ilmu gaib yang bersumber dari dalam setiap jiwa manusia. Pada zaman dahulu ilmu ini terkenal dengan nama magic atau sihir, karena kekuatannya yang bisa membuat orang lupa ingatan, tertidur dengan satu patah kata "tidur" maka sasaran akan tertidur hingga lupa segala-galanya. ditidurkan dengan hipnotis lebih dasyat daripada ilmu sirep aji mega nanda. bagi yang memiliki ilmu hipnotis dengan dasar iman yang tipis maka akan merusak tatanan kehidupan dan mengacaukan keseimbangan alam. saya harap dengan penjelasan saya ini para pembaca yang budiman tidak menggunakannya untuk suatu kejahatan tapi harapan saya supaya bisa menanggulangi tindak kejahatan pengguna hipnotis yang rendah mental dan moralnya, setidaknya bisa membentengi diri dari berbagai kejahatan yang menggunakan hipnotisme. ketahuilah bahwasanya mempelajari Ilmu hipnotisme dengan tehnik saya ini tidaklah begitu sulit, pembaca hanya dituntut untuk membaca dan memahami konsepnya saja. setelah itu dijamin 100% langsung bisa dipraktekkan. setelah pembaca menguasai ilmu tersebut mohon gunakanlah untuk kebaikan jangan sekali - kali digunakan untuk kejahatan. Ingatlah akan balasan dari Allah SWT, digunakan untuk kebaikan akan mendapat pahala dan jika digunakan untuk kejahatan akan mendapatkan Dosa.

STOOP !!! jangan sebarkan ilmu ini kepada orang-orang yang bermoral rendah sebab akan membuat malapetaka bagi umat manusia dan merusak keseimbangan Alam. Hipnotis yang saya terangkan ini tidak hanya berpengaruh pada kehidupan pribadi manusia tapi juga berpengaruh pada keadaan alam. alam akan menjadi tak terkendali keseimbangan iklimnya karena ulah pelaku hipnotis yang ingin untung sendiri dan tidak memikirkan masyarakat banyak.

Sekali lagi saya menulis ini hanya semata-mata karena ingin mengurangi korban kejahatan pengguna hipnotisme yang merugikan masyarakat. saya sering mendengar orang yang mentalnya lemah selalu menjadi korban tukang hipnotis di pinggir-pinggir jalan. Semoga dengan keterangan saya ini bisa membantu mereka untuk melindungi diri dari tindak kejahatan.

Telah saya katakan di depan bahwa Ilmu hipnotisme adalah salah satu dari beberapa ilmu jiwa, disini saya akan menerangkan 4 ilmu yang berkaitan erat dengan hipnotisme. Ilmu tersebut diantaranya ialah:

1 Hipnotisme. 2 Kontakisme. 3 Magnetisme. 4 Bela diri reflex


1. HIPNOTISME
Hipnotisme berasal dari kata hipnosa, bahasa yunani yang artinya tidur. tidur disini dalam arti tidur pada fisiknya tapi lebih hidup di bagian batinnya. seseorang yang belajar ilmu hipnotis berarti dia mempelajari tentang ketiduran jiwa untuk di kuasai. bidang hipnotis bisa dibagi menjadi 4 bagian. yaitu :

* hipnotis untuk pendidikan :
yaitu hipnotis dalam penggunaannya untuk pendidikan. anak yang lemah mentalnya, kurang cerdas fikiran nya, kurang tajam daya ingatnya, ber prilaku buruk, penakut atau yang lain, maka hipnotis bisa untuk menanggulangi permasalahan di atas. anak yang pelupa dan kurang tajam daya ingatnya maka dengan hipnotis dia bisa dibangun kecerdasan dan daya ingatnya sehingga bisa menjadi cerdas dan tajam daya ingatnya. anak yang punya kebiasaan buruk bisa dirubah sifatnya menjadi lebih baik dan alim, anak atau orang yang punya jiwa penakut, bisa dibangun mentalnya sehingga mempunyai mental yang lebih kuat dan punya jiwa pemberani dan masih banyak lagi fungsinya.

* hipnotis untuk Pengobatan :
hipnotisme bisa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit lahir maupun penyakit batin. hipnotis sungguh sangat ajaib, hanya dengan kata-kata sederhana yang anda ucapkan maka anda akan mampu mengobati berbagai macam penyakit yang di derita oleh pasien.

* hipnotis untuk pertunjukan :
Hipnotisme bisa juga untuk menampilkan berbagai macam pertunjukan yang menggemparkan dan menegangkan. orang bisa berjalan di atas bara api tanpa takut terbakar, digilas mobil, makan beling, tangan ditusuk jarum tanpa rasa sakit dan lain-lain.

* hipnotis untuk membangkitkan tenaga dalam :
Lebih luas lagi hipnotisme juga bisa untuk membangkitkan tenaga dalam seseorang. dengan hipnotisme maka seseorang bisa dibangkitkan kekuatan tenaga dalamnya sehingga orang tersebut bisa menguasai berbagai ilmu tenaga dalam lebih mudah dan cepat. banyak orang menghimpun energi tenaga dalam untuk berbagai keperluan dengan waktu yang relatif panjang hingga bertahun-tahun. tapi dengan hipnotisme pembangkitan atau pengumpulan energi tenaga dalam bisa dicapai dengan teramat singkat bisa dikatakan stu bulan banding satu hari. orang yang sudah terbiasa dengan hipnotisme maka ia akan lebih mudah dibangkitkan berbagai macam ilmu yang ada pada dirinya. diantaranya bisa dibangkitkan ilmu trawangan ( melihat tembus tanpa batas / mengetahui sesuatu yang sudah atau yang belum terjadi ), meraga sukma / pelepasan sukma dari raga, kekuatan badan, kekuatan pukulan dan lain sebagainya.

Berbahaya sekali jika ilmu hipnotis ini dikuasai oleh orang yang bermoral rendah dan beriman tipis sebab akan menimbulkan malapetaka bagi orang lain dan merusak tatanan kehidupan. sesungguhnya hipnotis itu adalah ilmu jiwa yang sangat tinggi, bekerja melalui bawah sadar yang sangat dalam dan menggerakkan keadaan badan fisik. seseorang jika sudah terkena hipnotis maka akan hilang kendali akalnya dan berpindah kepada si penghipnotis sehingga bisa juga dikatakan bahwa orang yang sudah terkena hipnotis menjadi hilang akal sehatnya. perlu diketahui bahwa untuk bisa menguasai atau mempraktekkan semua yang kami terangkan di atas maka pembaca harus terlebih dulu menguasai Ilmu hipnotisnya, setelah itu baru bisa mempraktekkan hal yang kami sebutkan di atas.

2. MAGNETISME
Ilmu magnetisme adalah ilmu jiwa yang mendaya gunakan kekuatan magnetis yang ada pada jiwa kita. magnetisme ini hampir mirip dengan hipnotisme. kalau hipnotisme adalah kekuatan batin yang berjalan dengan perintah atau ucapan, tapi kalau magnetisme adalah kekuatan batin yang berjalan melalui benda atau suatu perantara. sesungguhnya kekuatan magnetis sudah ada pada setiap diri manusia sejak lahir, namun kekuatan ini tidak bisa langsung kita gunakan, perlu dibangkitkan terlebih dulu. jika kekuatan ini sudah bangkit maka banyak hal yang bisa dilakukan dengan kekuatan magnetisme ini. dengan aliran energi magnetis, orang akan mampu mengobati berbagai macam penyakit hanya dengan sentuhan tangan atau air putih, juga mampu menambah tenaga orang yang lemah sehingga menjadi lebih sehat seperti orang yang mabuk perjalanan, habis melahirkan, keracunan dan lain-lain. energi magnetisme bisa dimasukkan ke dalam tubuh orang lain atau berbagai macam benda mati (batu akik, batu permata, benda pusaka dan lain-lain) untuk tujuan-tujuan tertentu seperti untuk pengasihan, pagar badan, pagar rumah, mendatangkan pembeli dan lain sebagainya. segala macam bentuk kehendak fikiran bisa dimuat pada getaran magnetisme lalu getaran itu bisa kita masukkan ke benda mati atau tubuh orang lain untuk berbagai macam kebutuhan tergantung pemiliknya.

fikiran memohon rizki kepada Allah SWT bisa kita alirkan pada getaran magnetisme ini lalu getaran ini kita masukkan kedalam sebuah benda sehingga benda tadi memuat permohonan kita pada Allah SWT dan memuat kehendak fikiran kita dengan kuat. getaran tadi akan beredar setiap waktu ke segala penjuru dan akhirnya masuk ke fikiran orang lain yang melintas di medan energi tersebut. setelah masuk ke fikiran orang lain maka getaran tersebut akan mempengaruhi jalan fikiran orang tersebut sesuai dengan kehendak yang mengisi benda. segala sesuatu terjadi tetap atas kehendak Allah SWT tapi tetap melalui sebab-sebab. hal ini sama seperti kalau kita mempengaruhi seseorang secara lesan dalam menawarkan dagangan kita ke orang lain supaya mau membelinya. ucapan kita pada mulanya masuk ke telinga lalu dikirim ke otak/fikiran untuk dimengerti setelah itu diteruskan ke hati dan di dalam hati ini diambil keputusan diterima atau tidaknya suatu tawaran tersebut lalu hati menggerakkan badan fisik untuk mewujudkan dengan tindakan menerima atau menolak. bedanya penawaran dengan menggunakan energi magnetisme adalah kita hanya menggunakan fikiran yang tidak bisa didengar oleh telinga tapi langsung masuk ke hati mereka dan diteruskan seperti keterangan di atas. 2 tehnik di atas sebenarnya punya efek yang sama tapi yang menyebabkan berhasilnya pengaruh tersebut adalah daya tekan yang mampu menindas mental si obyek. yang diperlukan disini adalah tingginya power fikiran yang bisa menindas power fikiran si obyek sehingga dia tidak berdaya membantah kehendak kita. bagi orang yang berfikir, satu contoh tersebut bisa digunakan untuk mengembangkan ilmu magnetisme dengan berbagai macam tujuan, yang penting kita punya batas penggunaan yang sesuai dengan kaidah Islam. magnetisme sangat banyak fungsinya, jika seseorang mengerti betul tentang magnetisme maka banyak hal yang dapat dikerjakan dengan energi ini. berbahaya jika magnetisme digunakan hingga melampaui batas kemanusiaan, ingatlah akan balasan dari Allah SWT. PSTD.K membimbing penggunaan ilmu tersebut untuk penggunaan yang sesuai dengan Akhlaq dan moral kemanusiaan yang beradab sehingga bisa di manfaatkan secara maksimal dan tidak membahayakan diri sendiri atau orang lain.

3.KONTAKISME
Suatu ilmu luar biasa yang bisa dipergunakan untuk kontak batin secara langsung sehingga dapat mempengaruhi keadaan lahiriyah melalui batin dalam keadaan yang sadar penuh. kontakisme adalah ilmu jiwa yang didasari dengan tehnik magic sehingga bisa digunakan untuk menarik atau mendorong orang hingga jatuh dari jarak yang jauh dalam keadaan sadar penuh tanpa memerlukan tehnik emosi. bisa membuat tangan, kaki atau tubuh orang lain menjadi kaku seperti patung hingga tidak bisa digerakkan. membuat tubuh orang lain melekat erat di tembok hingga tak bisa pindah, membuat sebatang bambu yang berenergi tinggi hingga diantara 10 orang yang memegang bambu itu tak sanggup menghentikan gerak bambu itu atau disebut juga bambu gila dan masih banyak lagi keajaiban ilmu ini. Kontakisme hampir mirip dengan Hipnotisme. kalau hipnotisme mempengaruhi seseorang dalam keadaan tidak sadar tapi kalau kontakisme mempengaruhi seseorang dalam keadaan sadar penuh. banyak sekali keajaiban yang bisa ditimbulkan oleh ilmu ini, tapi saya tidak bisa menyebutkan satu-persatu sehubungan dengan waktu saya yang terbatas.

4. BELA DIRI REFLEX
Beladiri reflex adalah suatu beladiri yang menggunakan kekuatan reflex yang sudah ada pada setiap diri manusia. Dengan teori tertentu , gerak reflex yang hanya sepintas didayagunakan untuk menjadi gerak yang panjang Pada umumnya gerak reflex adalah gerak pendek yang tidak disadari. Saya mendaya gunakan gerak tersebut menjadi gerak panjang yang mengikuti kehendak fikiran . Reflex adalah suatu gerak yang timbul dari puncak kemampuan seseorang. Jika seseorang menguasai reflex dengan sempurna, maka dia akan mampu berbuat diluar nalar yang sulit diikuti oleh akal lahiriyah. Hanya orang yang menguasai ilmu jiwa dan batin marifat yang mampu mencerna / memahami kejadian luar biasa tersebut. saya mendaya gunakan gerak reflek tersebut hingga menjadi suatu gerak yang panjang dan terus bersambung. dengan tehnik tertentu gerak yang tanpa disadari itu bisa difungsikan sebagai beladiri otomatis. tangan, kaki, badan dan seluruh anggota tubuh yang lain selalu bergerak dengan sendirinya hingga membentuk kalimat - kalimat jurus beladiri yang teratur dan dasyat.


Keterangan lengkap tentang bagaimana untuk menguasai semua pengetahuan di atas, mohon tunggu untuk posting berikutnya. jika anda tidak bisa atau tidak sabar menunggu, silakan kirim e-mail ke pstd.master @ yahoo.com Insya Allah akan segera saya balas dengan senang hati.



Terima kasih atas kunjungan anda


No comments:

Post a Comment